Jumat, 01 April 2011

Syair-Syair Kerinduan

cinta dan cita  penembus batas

aku sadar tak akan beranjak takdirku
tak akan terlepas semua ikatan
pada semua cita yang pernah kumimpikan
disini aku terus bergerak dan melompat
mencari celah di sisa tenagaku
dalam himpitan penguasa tirani

aku harus pergi demi mimpi
dengan meningalkan sebungkus cinta
di pondok surga desa  bahagia
janjiku akan kembali dibulan kedua
tiap tahun yang berlalu

wahai penghuni cungkup maduku
tunggu aku di batas kesabaranmu
wahai pemintal benang kerinduan
sulamkan aku kain pembalut luka  kalbuku

tak akan berhenti aku di batas ini
menyerah kalah dari tirani
berpasrah pada tiap pencari jati diri

aku akan melompat lagi
aku akan terus berlari

mengejar mimpi-mimpi
untukmu penghuni ruang-ruang hatiku
semoga engkau mampu tuk terus mengilhami

A.Syahdad (ku akan berjalan kembali akhir pebruary)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar